WHAT TIME IS IT ?

Sabtu, 14 Januari 2012

ini 2012 , dan saya ...

kalau orang-orang membicarakan tahun 2012 ini , pasti banyak sekali harapan dan perubahan . dan nampaknya hal seperti itu tidak tertanam pada diri saya #eaaaaa , masih banyak hal hal kecil yang belum berubah di 2012 ini , entah belum atau tidak akan ....


  1. Ini 2012 dan saya masih belum bisa membawa motor  : sudah duduk di kelas 11 , tapi masih belum bisa bawa motor ataupun kendaraan lain-nya selain sepedah . Hell-o siapa sih yang gamau buat bisa naek motor -___- , mau makan diluar tinggal gass , mau ke warung tinggal gass , segala di gass aja . restu dan keberanian emang bener bener mempersulit buat bisa bawa motor ... berharap saja di 2012 ini dikasih restu dan berani buat bawa motor =))
  2. Ini 2012 dan saya masih belum bisa berenang : renang sih bisa ... cuman gaya nya itu yang bikin mati gaya . setiap renang , kemana pun , dimana pun , bersama siapa pun , yang saya bisa andalkan hanyalah "gaya luncur" , but ... Thanks God , yang penting ngapung ga kelelep . tapi ya berharap di 2012 ini banyak gaya gaya yang bisa di praktekan dalam renang nanti , biar gaya dikit .
  3. Ini 2012 dan saya masih trauma naek sepedah : seperti halnya apa yang sudah saya jelaskan di post tentang tragedi di bulan maret , trauma buat naek sepedah masih asik aja nih nempel nempel , tiap liat sepedah selalu aja begidik dan kesel dan marah dan sedih , niat mau olahraga pake sepedah pun jadi susssaaahhhhsssss sekali . semoga saja di 2012 ini trauma-nya lama-lama hilang sendirinya
  4. Ini 2012 dan saya masih ga begitu suka sama IPA : entah saya seorang , atau ada 1.999.999 pelajar lain-nya yang memilih program IPA , tapi gasuka ipa , tapi .. damn its true , saya sendiri milih ipa , padahal ga begitu suka ipa , alhasil ke sekolah pun selalu penuh rasa ma-las
sekian dan terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar