WHAT TIME IS IT ?

Sabtu, 24 Maret 2012

Bermimpilah , karna bermimpi itu gratis



Bermimpilah , karna bermimpi itu gratis

kenapa saya bilang gini ... karna memang begitulah adanya . bermimpi itu gratis untuk semua orang , untuk saya , kamu , dia dan mereka . Tapi , menggapainyalah yang tidak gratis . gratis disini bukan hanya berarti dalam materi , namun juga dalam perjuangan kita meraih mimpi itu sendiri.Everybody could be a dreamer , everybody has their own dream.

kamu bisa bermimpi menjadi orang kaya , world traveller , artis , penyanyi ... jadi apa saja dan siapa saja yang kamu mau , selagi kita berusaha keras untuk menggapai mimpi kita tersebut.

terkadang ada sebagian orang yang meremehkan kekuatan bermimpi , sesungguhnya orang-orang tersebut adalah orang yang takut akan mimpi , dan tak berani ambil resiko 'gagal'.

orang-orang yang biasa saya sebut "dreambreaker" , hanyalah segelintir orang yang tidak senang akan mimpi yang kita rangkai dan terkadang kita menjadi roboh dan jatuh akan mimpi-mimpi kita oleh hasutannya ,namun saat tuhan berkata lain dan mimpi kita menjadi kenyataan , merekalah orang yang akan merasa malu sekali terhadap diri mereka , karna kamu , seorang pemimpi , sudah membuktikan bahwa mimpinya menjadi kenyataan.sedangkan mereka hanyalah orang yang penghancur mimpi orang lain.

jangan pernah sekali-pun kamu takut untuk bermimpi , bermimpi itu menyenangkan dan cukup membuat kita bersemangat . saat kita merasa malas , dan kita teringan akan mimpi yang kita rangkai , ras amalas tersebut pasti lambat laun akan hilang oleh semangat kita yang ingin mewujudkan mimpi kita sendiri.

jangan pernah takut menjadi sang pemimpi . John lennon said "you may say I'm a dreamer , but I'm not the only one" . saat seorang "dreambreaker" berkata kamu tukang ngimpi. jangan takut , karna kamu bukanlah satu-satunya pemimpi di planet ini

namun dibalik mimpi-mimpi yang gratis . kita harus tetap berusaha untuk mencapai mimpi-mimpi kita tersebut . agar mimpi kita menjadi mimpi yang sangat mahal :-)


oleh : endah wahyunni
untuk semua pemimpi di dunia
May god make all the dreams of the dreamers come true

Tidak ada komentar:

Posting Komentar