WHAT TIME IS IT ?

Jumat, 27 Juli 2012

Bicara Waktu

Bicara soal waktu , ini bukan masalah jam tangan , jam dinding ataupun jam hias dan sebangsanya.Waktu bisa dibilang barang langka , tak bisa di beli , tak bisa di putar kembali , tak bisa diberhentikan dan tak bisa di kembalikan

Ah , bisa di bilang .. Barang sekali pakai , ini lah waktu.

Bila mampu , akan ku hadiahkan waktu untukmu , untuk ulang tahunmu , atau mungkin hanya sekedar hadiah ? Waktu yang akan membuatmu bahagia atau mungkin hanya sekedar membuatmu lebih memanfaatkan hidup dengan menggunakan waktu .. sebaik mungkin

Sebagian orang , selalu menyalahkan waktu , padahal , waktu tak-lah salah , merekalah yang menyia-nyiakan waktu , meng-hiperbola kan segalanya . 


Kau tau ? 

Waktu bukanlah sekedar jam tangan yang melingkar di sekitar pergelangan tanganmu , waktu .. memberimu segala sesuatu , yang bahkan tak pernah kau tau , seperti halnya , kematian .Waktu juga yang akan membuat kau tahu , sepedih apa perpisahan , sebahagia apa pertemuan . 

Tapi , terkadang waktu lebih runcing dan tajam dari pisau , Seolah : menguji kesabaran dan ketabahan-mu.

Kau harus tau , bahwa akan ada waktu dalam hidupmu , dimana waktu akan membuatmu semakin tau , apa itu cinta , kecewa , bahagia .Akan ada hari, dimana waktu akan menunjukkan siapa teman sebenarnya , siapa mereka sebenarnya , dan siapa diri kita sebenarnya . Bahkan waktu akan membuatmu sadar , bahwa kebahagiaan tak akan pernah sesederhana seperti ditulisan di novel , dan diceritakan di dongeng pengantar tidur.

Waktu , bukanlah seperti perhiasan , waktu ialah caramu belajar , belajar menghargai kehidupan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar