WHAT TIME IS IT ?

Kamis, 27 September 2012

Do the best before it's late

Manusia lahir , hidup , lalu mati
Waktu berlalu tanpa terasa
Sang maut menanti waktunya tiba



Satu persatu orangtua,orang terkasih dari teman-teman dekatku telah dipanggil illahi terlebih dahulu .
Dari sini aku belajar , dari sini aku sadar , bahwa maut tak pandang hulu , tak kenal umur , tak kenal waktu dan tak kenal tempat .

Tak pernah terfikir dan terbayangkan olehku jika kedua orang tuaku harus pergi , pergi selama-lamanya sebelum aku dapat membahagiakan mereka , membanggakan mereka , membalas jasa-jasa mereka , mengasihi mereka sebagaimana mereka mengasihi aku waktu aku masih kecil. 

"Alhamdulillah , terimakasih ya Allah , aku masih punya mereka , kedua orangtua yang selalu mengasihiku" ucapan syukur yang selalu aku ucapkan setiap hari ketika mengingat banyak teman-teman diluar sana yang tidak seberuntung aku.

Kan kulakukan yang terbaik , untuk membanggakan mereka , membahagiakan mereka , dan tidak mengecewakan mereka . Tak ingin ku sia-siakan mereka selagi mereka masih hidup.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar