WHAT TIME IS IT ?

Jumat, 05 Oktober 2012

Father's love


Ayah terkadang adalah segalanya , ia lelaki yang tegar , lelaki yang sabar , lelaki yang tulus , tak ada lelaki yang sebaik ayah . Masih memiliki ayah adalah hal yang beruntung untuk semua anak . Tapi hal ini tidak berlaku bagi gadis yang berada dalam video ini . Memiliki ayah yang tuli dan bisu bukanlah hal yang menyenangkan , ia menganggap ayahnya sebagai aib , membuatnya hanya menjadi bahan olokan karna ketidak sempurnaan sang ayah .

Terkadang gadis ini tidak menginginkan ayahnya . Ia ingin ayahnya seperti ayah yang lain , tidak bisu dan tuli , atau lebih tepatnya .. sempurna. Ia berfikir bahwa ayahnya sama sekali tidak bisa mengerti tentang dirinya.Tanpa ia sadari , dibalik ketidak sempurnaan ayahnya , ada sebuah kesempurnaan kekal dan tulus . Kesempurnaan akan cinta dan kasih sayang sang ayah terhadap anaknya . Ia tidak sadar seberapa khawatir sang ayah saat ia terlambat pulang . Ia tak sadar seberapa panik sang ayah saat ia sakit dan terluka.

Dari sini kita dapat belajar , bahwa kasih sayang ayah , tulus dan apa adanya . Sudah seharusnya kita menghargainya , Sudah seharusnya kita mengasihinya , sebagaimana ia mengasihi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar