WHAT TIME IS IT ?

Jumat, 09 Desember 2011

b-r-o-k-e-n

sakit hati tuh ibarat guci mahal yang retak dan hancur . kalaupun kamu coba buat nyatuin gucci-nya pake lem SUPER , walaupun itu gucci nyatu lagi , retaknya tetep keliatan , berbekas , dan gaakan sebagus sebelumnya .




diduain  , di putusin , di selingkuhin , dibohongin , dikecewain , di-harkosi-in . siapa yang suka sih ? mau cewe mau cowo juga pasti gaakan suka di kaya gituin kan . ada yang bilang sakit hati itu ada obatnya.... "jatuh cinta lagi" , DUH , HELLO , WOY ! jatuh cinta tuh ga semudah jatuh cinta sama barang discount di mall . bukannya ga mau , tapi masih sakit hati sama yang sebelumnya , dan kadang sakitnya bakal lamaaaaa banget hilangnya . 

Galau salah satu efek samping paling dahsyat dan luar biasa dan masalah persakit hatian , mulai dari nangis beringus-ingus , mogok makan , ngelamun , denger lagu yang melow selow swallow , bahkan bunuh diri #aih .

  • ga rela habis di putusin .... langsung deh nyetel secondhand serenade - it's not over
"it's not over ... it's not over , it can't be over"

  •  para harkosed sih nyetelnya raisa-apalah arti menunggu 
          "Sekarang aku tersadar,Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang,Apalah arti aku menunggu,Bila kamu tak cinta lagi"


Sekalinya sakit hati tuh .... susah buat maafin . kecewa dan ga akan pernah lupa . ngobatin orang yang sakit hati tuh ga semudah balikin telapak tangan . tapi sebenernya buat apa sih kita larut dalam kekecewaan , harusnya bawa enjoy dan jadiin pengalaman , gaperlu sampe dipendem bahkan jadi dendam . gabaik buat diri kita sendiri . emang sih sakit hati itu ga enak banget , tapi sebenernya masih banyak yang harus kita fikirin selain sakit hati yang kita terima .

makanya , di sakitin ga enak kan ? sebelum kita nyakitin orang lain tuh , bayangin dulu , gimana coba kalau posisi kita itu orang yang kita sakitin . sakit hati kalau di bahas tuh gaakan pernah beres , yang ngontrolnya nafsu, emosi dan setan . biarin aja orang yang bikin kita sakit hati kena karma dari tuhan.tuhan itu maha adil .



karma itu berlaku kok . 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar