WHAT TIME IS IT ?

Minggu, 18 Desember 2011

kata siapa ?

siapa bilang single itu ga laku ? siapa bilang single itu ga enak ? siapa bilang single itu merod ?


kalau ada yang nanya : enak ga single ? , bakal aku jawab keras dan lantang , ENAK BANGET ! ga selamanya kok single itu berarti orang yang ga laku-laku alias gak ada yang suka . aihh siapa bilang tuh ? kamu yang bilang ? #gaplooook *tamparan single*


single itu prinsip , jomblo ... itu baru nasib ! single itu pilihan orang-orang bijak , orang-orang yang punya fikiran lebih dewasa (mereun) . lagian single ga buruk buruk amat kali .


kata siapa sih orang single malem minggu merod di rumah denger lagu galau , duh , kata siapa brooooo ? bisa aja kan keluar hang out sama temen-temen yang super kece dan gokil , daripada ke cafe sama pujaan hati berdua , dan ngabisin dompet , ha to the ha .


kata siapa sih orang single ga ada yang nganter jemput ? so tau tuh yang ngomong . mulai dari angkot,ojek atau lebih elit lagi taxi , atau bahkan minta temen-temen buat nganterin atau lebih halus lagi yaaa nebeng . bisa kan ? hidup gausah di bikin susah kali , just because you're single , doesn't mean everything isn't easy . 
kamu single ? dan berada di antara orang-orang yang pacaran ? sama sekali ga buruk . harusnya kamu jangan merod , malah bangga dan kasian sama mereka . hahaha







mau tau kenapa saya ngomong kaya gini ? ya karna saya ngalamin sendiri guys . the differences betweeh have a relationSHIT and being single . single itu orang-orang yang bisa jadi diri mereka sendiri , mereka gapernah berpura-pura buat jadi terlihat lebih OK didepan orang , dan bermuka dua dan uhhhh masih banyak lagi , walau kadang kalau di cari cari kekurangannya sih , ya pasti single juga ada kekurangannya , tapi ga banyak ! lo lo semua juga gaperlu tuh autis blackberry gara-gara bbm-an sama si doi , sampe-sampe lagi nguap aja di bbm . syittil ~.banyak banget hal yang bisa kamu lakuin selagi single , dan gabisa dilakuin sama orang yang sedang menjalani sebuah relationshit .


kalau ada yang bilang "nikmati masa lapang , sebelum datang masa sibuk" bermakna kok buat seorang singlele . pokoknya ketimbang kita mikirin mantan , sedih , galau atau bahkan memutuskan untuk bunuh diri ... loh ? mending lakuin apapun yang bisa kita lakuin karna kalau single .., single means freedom !







  1. .bebas melirik gebetan,kecengan,doi,pujaan,idola,seseorang,sesuatu,kenalan,deket dll sama siapapun  . "cute boys! wuw !"
  2. bebas dari kegiatan wajib lapor 24x jam sama pacar yang melebihin warga sama pos kamling dan pa rt , alias izin ini itu sama pacar buat melakukan segala aktivitas , iwwwhhh.
  3. paling penting nih , kamu jadi punya banyak waktu banget buat keluarga , teman dan bahkan diri sendiri !
  4. terbebas dari rasa khawatir menyakiti perasaan orang lain alis perasaan "si pacar"
  5. asik banget nih no.5 , IRIT PULSA + IRIT DUIT = HEMAT . serius deh pacaran tuh menguras pula dan uang banget , karna terkadang bbman tuh gacukup , apalgi nongkrong di warteg saat malem minggu . keuntungan paling gede nih buat yang single . hahaha
  6. buat yang bosen sama gaya , kalau single tuh pasti bebas banget buat bereksperimen dengan gaya pakaian dan rambut , tanpa ada protes celotehan dan larangan dari "si pacar"
  7. bersenang-senang dengan teman cewe selama mungkin "GET READY FOR PAJAMAS PARTY , YIPPI"
  8. nonton film cewe yang bisa bikin meler dan ingusan sana-sini tanpa protes dari "si pacar" , ASIK DAAH!
  9. bebas dari pertengkaran,perselingkuhan dan kekecewaan tentunya . "oh thanks god I'm not regret to be single"
  10. bebas hanting cowo "buat dijadikan pacar" dengan saringan dan kriteria yang lebih baik dari sebelumnya , tapi dari pada nemuin cowo yang woth it , mending stay single dulu deh... ;)
  11. enggak harus selalu berdandan cantik , kalau orang cuek dan punya pacar apalagi "si pacar" minta dandan cantik da ini itu ihhh gak gak gak .
  12. tabungan jadi lebih gemuk !
  13. ngumpul bareng temen kapanpun dan dimana pun ! friends is everything , NOTED IT !
banyak banget kan ? pokoknya single itu gak rugi . nikmatin aja masa-masa single kamu sebaik mungkin , karna emang sih gak selamanya juga kamu bakal single . because someday you'll get a good man and you'll be treated the way you deserve :)


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar