WHAT TIME IS IT ?

Jumat, 09 Desember 2011

Superman called daddy

punya ayah yang harus kerja jauh dari rumah bukanlah hal yang menyenangkan :'} ! aku punya ayah , yang harus kerja jauh dari rumah , bahkan untuk waktu yang cukup lama . 5 bulan .. 6 bulan .. bahkan 1 tahun . hal itu bukan-lah hal yang sangat menyenangkan . ayah kerja di pelosok hutan , dan bahkan pergi mengelilingi indonesia . sungguh bangga aku pada-nya , ia rela bekerja jauh dari rumah , pekerjaan yang beresiko , demi 3 orang wanita yang amat ia sayangi , aku , ibuku , dan adik perempuanku .


saat ayah diharuskan proyek yang amat jauh , seperti palembang,kalimantan bahkan sulawesi , sebenarnya aku senang berarti tuhan memberikan berkah dan kemudahan dalam pekerjaan ayah . tapi entah mengapa , kesedihan selalu menyelimuti . rumah yang terasa sepi tanpa kehadiran ayah , belum lagi komunikasi yang sulit , karna ayah bekerja di pedalaman hutan . 



ketakutan pun terkadang terbayang , karna bahaya dapat menimpa siapa saja dan dimana saja . entah seberapa besar perjuangan ayah selama ini , sekarang ayah sedang di palembang untuk waktu yang cukup lama . aku hanya berharap ayah di beri kemudahan , keselamatan dan perlindungan dari Allah .
I love you dad , we will miss you , my pray always going to you , may Allah safe you everywhere and every time

2 komentar: