WHAT TIME IS IT ?

Sabtu, 10 Desember 2011

A new disease : dvd disease

sebagian orang menggunakan uang mereka untuk pergi ke salon,hangout dan berbelanja . But thats not my way , I have my own way to spent my own money . Yap , I spent my money to buy some dvd , I don't know why , But I love to watching movie so muchhxxx

terjun ke dunia "nonton dvd" baru di mulai kira-kira sejak .... 2smp . awalnya saya lebih tertarik dengan komik-komik , apalagi detective conan , and yap I'm collected it .karna semakin hari harga komik pun semakin ga kira-kira (re:mahal) . 15-20rb bisa cuman kebeli 1 buah komik . dan itu pun pasti harus beli komik seri selanjutnya , everybody will be so curious with the next story of comics , dan karna itu mereka ga akan pernah bisa berhenti buat beli buku bergambar itu (re:komik)

Dan .. ya sejak itulah saya beralih untuk menghabiskan uang , demi sekeping dvd . saya lebih suka dvd bajakan ketimbang dengan original , I have a reason why I'd prefer on a pirated dvd than the original 
  1. original itu mahal
  2. film nya biasa-nya akan di resmikan dalam bentuk cd sekitar 1-3bulan setelah tayang di bioskop
  3. old date , ketinggalan film karna nunggu original keluar . fyuuhhhhh
sebenarnya original memang lebih baik daripada bajakan , apalagi kalau dibandingkan dengan kualitas keaslian film . tapi terkadang dvd bajakan juga ada kok yang copy ori (alias : jernih bangeetss)
cuman dengan uang 6rb , kita bisa beli 1 dvd , nonton di rumah , dan bawa makanan sebanyak-banyaknya di kamar . gak kaya di XX* dan 2* (Sensor) , bawa aqua gelas aja kayanya bakal disita , belum lagi 20rb untuk sebuah film yang cuman bisa ditonton sekali . duh mending dvd deh .

saya biasa beli dvd di movie room , di kota bandung tentunya . toko dvd ini terletak di jalan wira angun-angun 4 bandung . tempatnya cozy dan bisa bikin mood kamu naik kalau udah liat ratusan dvd di pajang di setiap sudut toko ini . harganya pun cukup murah dengan fasilitas yang cukup baik .




(rekomendasi dikit ga apa-apa kali ya) hehehe .

sekalinya beli dvd tuh gatau kenapa deh kayanya pengen banget beli ratusan dvd dan di tonton dirumah .
nonton film itu asik loh , bisa ngambil berbagai macam makna,pelajaran,nilai moral dan pengalaman . sekalinya gaada dvd lagi , duh rasanya kaya sakau , rasanya gatel banget pengen beli film-film baru . dvd ga dapet , yah kadang youtube pun jadi . belum lagi NIAT TAK SEJALAN DENGAN NAFSU , niatnya sih beli 2 dvd , eh udah nyampe ........ 6dvd di bawa kerumah . kadang bisa terbilang boros sih . tapi kalau uang sendiri sih , ya why not .

and sometimes my mother ask me to burn all my dvd -_- , and it's make a fight and I really mad to her .ya iyalah masa dvd seenaknya di bakar , bete amat . dan sampai sekarang , koleksi dvd saya hampir 130lebih . mau action,romance,horror,comedy,etc , selama film itu rame , apa pun saya suka . 

pokok e .... sekalinya beli dvd , kayaknya susah buat berkata "tidak" . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar